Rabu, 24 November 2010

Kuasa Doa #1


* Click untuk Mendengarkan Lagu

by Jonathan Prawira

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya – (Yohanes 15:7)

Apa arti berdoa dengan iman itu? Apakah meminta yang kita kehendaki atau yang kita perlukan? Saya jadi teringat kisah yang menginspirasi saya mengenai cara berdoa kepada TUHAN.

Suatu hari seorang anak mendatangi ibunya dengan ceria…
Anak   : Mami, tahun ini aku berulang-tahun ke 17, bolehkah aku mengadakan pesta?
Mami   : Boleh, Sayang.
Anak   : Asyik, bolehkah aku mengundang seluruh kawan-kawanku?
Mami   : Ide bagus. Boleh
Anak   : Horeee…Mami baik deh. Bolehkah aku pesta di restoran mahal?
Mami   : Untuk anak tercinta Mami, bolehhh…
Anak   : Mami hebat! Bolehkah aku memakai baju yang mewah?
Mami   : Karena itu hari ulangtahunmu ya tentu saja boleh.
Anak   : Wah, aku cinta deh sama Mami. Bolehkah di pesta itu aku memakai lipstik?
Mami   : Tidak boleh.
Anak   : Loh, koq tidak boleh? Kan aku sudah 17 tahun? Masa’ masih tidak boleh?
Mami   : Tidak, tidak boleh
Anak   : Aaaaah, nggak asyik. Mami jahat. Mami ketinggalan zaman. Mami tidak sayang aku. Aku juga tidak sayang pada Mami. Huaaaaaaa……
Mami   : Husss, diamlah! Sekali Mami bilang tidak boleh, tetap tidak boleh, Bambang!

Bagi saya pribadi, doa itu sederhana. Sebagai anak, kita berhak meminta apa saja yang kita kehendaki kepada Bapa. Tetapi sebagai Bapa, TUHAN berhak mengabulkan apa yang dianggapNya terbaik bagi kita. Seperti doa yang diteladankan Yesus (Matius 26:39b) …janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Salam inspirasi dari worship partner Anda - JP

Kau menjawab doaku, pada waktu terbaikMu
S’bab telingaMu TUHAN tak kurang tajam untuk mendengar suaraku
Kau menjawab doaku, dengan cara terbaikMu
Kar’na tanganMu TUHAN tak kurang panjang untuk menolong diriku

Segala yang kupinta dengan iman, kubersyukur atasnya s’nantiasa
S’bab ku pasti menerima keajaiban di dalam kuasa doa
Berkat yang Kau adakan di hidupku, ku memuji namaMu selamanya
S’bab ku pasti menerima tiap janjiMu sampai sepanjang masa

Lagu KUASA DOA dipujikan oleh Fransisca HGSC di album MUJIZAT SETIAP HARI 2.


Pencarian terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates