Senin, 22 November 2010

Selalu Ada Berkat




Kemanapun kakiku berjalan / tanah yang aku pijak dapat Kau berikan / dan apapun yang aku kerjakan / bila Kau turun tangan dapat menghasilkan / selalu ada berkat / yang telah Kau sediakan / selama kupercaya pada janjiMu Tuhan / selalu ada berkat / mengikutiku senantiasa / selama kubekerja dengan taat dan setia


·         TAAT pada TUHAN bukan seperti budak tunduk pada Majikan. Tapi sebagai cara bekerjasama dengan Bos yang tahu segalanya, bisa melakukan segalanya, dan mau memberikan segalanya bagi kita yang hanya perlu ikuti rencana terbaikNya.

·         Mempergunakan setiap berkat yang sudah kita terima dengan bijaksana, adalah cara menunjukkan kepada TUHAN, bahwa kita siap untuk menampung berkat yang belum kita terima.


·         Berkat tidak dimulai dari apa yang kita TERIMA dari dunia,tapi dari TUHAN. Jika roh, pikiran, hati, dan tangan kita diberkati TUHAN, maka kita akan menerima dari dunia.

·         Jangan pindah karena ingin lari dari masalah, tapi karena ingin mencari peluang. Karena di tempat lainpun kita akan menemukan hal yang sama.

·         Pekerjaan kita bukan cuma soal mencari berkat, tetapi juga menjaga, mengelola, dan membagikan berkat yang sudah kita terima


Pencarian terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates