Senin, 22 November 2010

Tidak dengan Tangan yang Hampa


Yang kupandang hanya kasihMu / Kau telah berikan segalanya bagiku / Yang kupegang hanya kuasaMu / Kau sanggup lakukan segalanya bagiku / sbab itu kupercaya penuh / semua yang kulakukan / bersamaMu ya Tuhan / tidak dengan tangan yang hampa / semua yang kuberikan / kepadaMu ya Tuhan / suatu saat pasti kutrima berlipat kali ganda


·         Mempersembahkan hidup kita dipakai TUHAN di marketplace tidak sia - sia. Kalaupun Yesus belum datang untuk mengangkat kita, maka TUHAN tetap mengangkat kita di dunia menjadi kepala dan bukan ekor.

·         Kenyataannya kisah - kisah kegagalan masa lalu itulah yang membuat kisah sukses seseorang menjadi menarik. Kegagalan kita tidak akan sia - sia jika kita menghadapinya bersama TUHAN.

·         Ketika yang kita lakukan di dunia tidak mendapatkan penghargaan sepadan, itu berarti TUHAN bermaksud untuk memberikannya sendiri kepada kita.
·         Orang berspirit sukses tidak takut mencoba, karena ia tahu sekalipun ia tidak memperoleh apapun, ia tetap memperoleh PENGALAMAN.

 


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Lagunya bagus sekali dan sangat membangun, ketika mendengarkan lagu ini, air mata saya menetes penuh kebahagiaan. Janji Tuhan memang luar biasa.Sinar harapan itu tetap ada. Segala kuk yang ku pikul ketika mengikuti Tuhan dgn setia, janji itu digenapi dalam hidup saya saat ini. GBU Mr. Jonathan Prawira

Unknown mengatakan...

I <3 Jesus

Fchris mengatakan...

Penyanyinya siapa nih bagus suaranya

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates