Senin, 22 November 2010

Semua Kau Tambahkan



Ku mau mencari lebih dahulu krajaanMu dan kebnaranMu / ku tak kuatir ku ada di tangan Tuhan yang menyediakan / semua Kau tambahkan di mana ku kekurangan / Bapa tahu yang kuperlu sebelum kupinta / asalkan kulakukan sgala yang Kau inginkan / Kau memberi upah bagi ketaatanku




·         Jika TUHAN tahu sebelum kita meminta, untuk apa kita berdoa? TUHAN mengajar kita belajar berkomunikasi dengan efektif, sebab salah satu faktor sukses adalah berhasil menyampaikan segala yang benar dengan cara yang benar.
·         Sebagai anak kita berhak meminta apapun yang kita inginkan, sebagai Bapa TUHAN berhak menentukan mana yang terbaik buat kita karena IA tahu apa yang sebetulnya kita perlukan.
·         Membandingkan diri kita dengan orang lain tidak salah, jika tujuannya tepat. Bandingkan dengan  orang di atas kita, supaya kita termotivasi selalu maju. Bandingkan dengan orang di bawah kita, supaya kita termotivasi selalu bersyukur.
·         Jika fitur – fitur dalam gadget kita selalu bertambah, apa yang membuat kita berpikir bahwa kita tidak perlu menambahkan fitur – fitur kemampuan dalam diri kita?
·         Mengapa kita perlu mencari apa yang TUHAN mau? Karena kita sendiri pun akan mendukung orang yang mencari apa yang kita mau, bukan?
·         Orang berspirit sukses adalah orang yang tahu benar apa prioritas hidupnya & menggunakan segala kemampuannya untuk mengejar priorias tersebut.
·         Orang sukses berkonsentrasi melakukan apa yang TUHAN inginkan, sementara yang lain sedang berharap TUHAN melakukan apa yang mereka inginkan.
·         Untuk melihat apakah yang kita lakukan sudah bernilai, tanyakanlah diri kita sendiri: apakah aku mau menggaji orang lain untuk melakukan apa yang sedang ku lakukan saat ini?
·         Prayer is asking: asking (meminta) God to do what we want, and asking (bertanyalah pada) God what He want us to do.




Pencarian terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates