Senin, 22 November 2010

Bangkit & Bersinarlah



Sekalipun tak ada / yang dapat kita harapkan / Tuhan pasti tetap sanggup / menjadi jawaban / Sekalipun tak ada / yang dapat kita perbuat / dalam Tuhan kita bisa / bawa perubahan / Bangkit dan bersinarlah / seperti bintang – bintang / yang menunjukkan arah / di tengah kegelapan / ku akan bertahanlah / sampai pada akhirnya / kemuliaan terbit atas kita


·         Cahaya bintang memang tidak dapat mengusir kegelapan seperti matahari atau menerangi malam seperti bulan, tetapi dapat menolong orang-orang yang sedang mencari arah di tengah kegelapan. Ketika TUHAN meminta kita menjadi seperti bintang, IA bukan meminta kita menunjukkan kemampuan, tetapi menunjukkan arah yang benar kepada setiap orang yang memandang kita.

·         Kalau belum dapat mengusir kegelapan, jangan kecil hati, berfokuslah membesarkan cahaya selalu lebih terang daripada sebelumnya, maka suatu saat berbagai kegelapan hidup akan makin terusir dengan sendirinya.

·         Kasih & kuasa TUHAN tidak berubah, tapi cara menunjukkan kasih kuasaNya selalu sesuai perubahan zaman & selalu bertujuan mengubah keadaan lebih baik. Jika belum dapat membawa perubahan, setidaknya kita dapat ikut diubahNya.
·         Mengapa Yesus bangkit dari kematian? Salah satunya menunjukkan NILAI TEKAD. Setiap orang bisa jatuh. Orang berspirit sukses berkonsentrasi memotivasi diri untuk bangkit, sementara yang lainnya menanti orang lain membangkitkan mereka.
·         Mengapa kita perlu bangkit walau apapun keadaan kita? Karena bagaimanapun buruk keadaan, orang lemah yang bangun tetap lebih sukar dikalahkan daripada orang kuat yang tidur

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates