Selasa, 23 November 2010

Dipenuhi Roh Kudus di Marketplace


DIPENUHI ROH KUDUS DI MARKETPLACE
 by Jonathan Prawira

Efesus 5:18 Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh



Ketika kita dipenuhi Roh Kudus dalam hadirat TUHAN ada manifestasi langsung dan manifestasi tidak langsung. Dua-duanya bisa mendatangkan berkat dan mujizat.

Manifestasi langsung mulai dari damai sejahtera, kelegaan, sukacita, merinding, berbahasa lidah, gemetar, menangis, tertawa, menari dalam roh, karunia dikobarkan, nubuat disampaikan, sampai debu emas muncul. Ketika hal itu terjadi dalam suatu ibadah, tidak sudah merisaukan fenomena tersebut. Itu wujud ekspresi keintiman seseorang dengan TUHAN. Yang penting, kita merenungkan seintim apa kita dengan TUHAN. Nikmatilah persekutuan secara optimal, ketika kita menyembah dalam hadirat TUHAN.

Tetapi di marketplace, manifestasi di atas tidak dapat dipahami oleh dunia. Oleh bos kita, rekan sekerja kita, pelanggan kita, klien kita. Namun, manifestasi tidak langsung akan diterima, didukung, bahkan dihormati dunia. Misalnya: pikiran tajam, hati bersemangat, wajah berseri-seri, tangan cekatan, kaki sigap. Ini adalah wujud dipenuhi Roh Kudus di marketplace.

Sebab itu, jangan ragu menerima kuasa hadirat Allah, baik dalam ibadah maupun dalam penyembahan pribadi. Penuhilah diri kita dengan Roh Kudus sebelum beraktivitas. Baik dalam rumahtangga, studi, karir, maupun bisnis. Baik di mobil, di pesawat terbang, di ruang tunggu. Caranya: dengan menyembah TUHAN. Pergunakan album rohani bukan untuk dinikmati saja, tetapi sebagai tools atau alat-bantu untuk menyembah TUHAN.

Itulah mengapa melalui setiap puji-pujian, saya selalu berdoa: supaya pikiran kita diperbarui untuk memperoleh hikmat, hati kita dikuatkan untuk memperoleh janji TUHAN, dan  iman kita dibangkitkan untuk memperoleh mujizat.

Salam inspirasi dari worship (for success) partner Anda – Jonathan Prawira

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates