Rabu, 24 November 2010

Nyanyian Baru di Marketplace


NYANYIAN BARU DI MARKETPLACE
by Jonathan Prawira

Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai! – Mazmur 33:3


Dear JPartners,

Sebagai penulis-lagu saya sudah melihat kuasa nyanyian baru di dunia rohani. Tapi Anda juga bisa mengalami kuasa nyanyian baru di marketplace. Seorang operasional manager di Surabaya bertanya, “Bagaimana Jo bisa membuat lagu baru sampai ribuan?” Saya menjawab, dia pun dapat membuat puluhan-ribu nyanyian baru di marketplace kalau dia memiliki inspirasi baru.

Inspirasi baru menolong saya menggubah nyanyian baru. Inspirasi baru menolong rumah-tangga menemukan cara baru mendidik anak dan memelihara hubungan baik. Inspirasi baru menolong karyawan membuat tindakan baru. Inspirasi baru menolong pengusaha membuat keputusan baru.

Catatlah setiap inspirasi baru yang Anda dapat hari ini. Kalau hasil inspirasi itu berakibat baik, tandai dengan HITS. Tanpa Anda sadari, perlahan tapi pasti, jurnal Anda telah penuh dengan pemikiran hits, perkataan hits, penampilan hits, tindakan hits, penjualan hits, pemasaran hits, penawaran hits, pendapatan hits dan sebagainya. Orang-orang berspirit of success memiliki jumlah hits yang banyak dalam hidup mereka. Kiranya Anda terus membuat hits-hits dalam hidup Anda.

Darimana memperoleh inspirasi baru? Dari TUHAN. Salah satu power of worship adalah memperoleh nyanyian baru. Selamat menjadi penulis-penulis nyanyian baru yang hits di hidup Anda. Salam inspirasi dari worship for success partner Anda J JP

Mazmur 40:4 Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN.

Pencarian terkait:
- Inspirasi lagu Nyanyian Baru


0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates