Senin, 22 November 2010

Padang Gurun Menjadi Taman Tuhan



Di saat ku berbeban berat / ku ingat ku punya Kau Tuhan / hanya Kau yang paling peduli / keadaan yang kualami / di saat ku hilang harapan / ku berlari padaMu Tuhan / hanya Kau yang paling mengerti / jalan keluarku yang pasti / seperti tanganMu berkuasa / mengubahkan padang gurun menjadi taman Tuhan / ku percaya Kau sanggup pulihkan / kehidupanku seindah rancanganMu yang sempurna
                                                                                                                               
·         Sekalipun di sekitar kita adalah padang gurun, bukan berarti tidak dapat ditanami apapun. Tetapi taburlah bibit – bibit yang sesuai dengan kondisi di sekitar kita. Maka kita akan tetap menuai panen, sekalipun di tengah padang gurun.

·         Ketika kita merasa hidup kita sudah rusak parah, jangan berhenti sampai di sana. PEMULIHAN berbeda dengan PEMELIHARAAN. Pemeliharaan berarti mempertahankan sesuatu tetap baik. Pemulihan berarti memperbaiki yang rusak.

·         Seseorang berhasil karena ia lebih dulu melihat tanaman apa yang bisa tumbuh di pasir itu, sementara yang lain masih melihat pasirnya saja.

·         Orang-orang yang membangun taman TUHAN di padang gurun adalah mereka yang lebih percaya pada VISI TUHAN daripada mata jasmani mereka melihat kenyataan.
·         Meskipun keadaan kita seperti padang gurun, bukan berarti kita tidak bisa berbuat sesuatu. Australia memanfaatkan padang gurunnya sebagai tempat wisata yang indah dan terkenal.

·         Orang yang mengalami kemajuan adalah ia yang memandang bahwa keadaan sekarang bukanlah tujuan terakhirnya.

·         PERSOALAN adalah musuh yang curang; ia tidak peduli kita siap / tidak siap saat ia menyerang. Jalan terbaik menghadapinya adalah MEMPERSIAPKAN diri kita secepatnya. 

·         KUASA PENGHARAPAN membuat kita tahu arah yang harus kita tuju, KUASA IMAN membuat kita mampu menjalaninya, KUASA KASIH membuat kita mau membayar harga untuk mencapai tujuan itu. 

·         Pengharapan tidak mengecewakan, kecuali mengharapkan TUHAN memenuji semua harapannya / mengharapkan orang lain melakukan lebih daripada yang orang itu mau lakukan. 

·         Padang gurun bisa menjadi tempat perhentian seseorang, hanya jika ia memutuskan untuk berhenti melewatinya. 

·         TUHAN membuat mujizat di padang gurun bukan untuk membuat kita berhenti pada mujizatnya. Tapi menggunakan pertolongan mujizat tersebut untuk terus melangkah ke taman TUHAN.


Pencarian terkait:
- Artikel Padang Gurun Menjadi Taman Tuhan





0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates