Rabu, 24 November 2010

Penyertaan yang Sempurna


* Click untuk mendengarkan lagu

Inspirasi dari lagu Arti KehadiranMu
By Jonathan Prawira

Tetapi TUHAN menyertai Yusuf dan melimpahkan kasih setia-Nya kepadanya, dan membuat Yusuf kesayangan bagi kepala penjara itu – (Kejadian 39:21)



Dear JPartners,
Jika kita ditanya: Siapa yang kita pilih untuk menyertai kita sehingga membuat perjalanan hidup kita sempurna? Orang kaya, berkuasa, terkenal, pandai, baik, atau yang mengasihi kita? 

Saat mengisi live-worship & live-inspiration di berbagai tempat, saya bertemu banyak orang berkategori di atas. Tetapi, hanya ketika bertemu dengan orang yang mengasihi saya-lah, mereka mau melakukan dan memberikan yang terbaik untuk mendukung pelayanan saya, sehingga pelayanan dapat berjalan sempurna dan memberikan dampak luar-biasa.

TUHAN itu mahakaya, mahakuasa, mahamulia, mahatahu, dan mahabaik. Tapi penyertaanNya sempurna, karena TUHAN sedemikian mengasihi kita. Sehingga IA mau memberikan dan melakukan apa saja yang IA mampu untuk mendukung perjalanan hidup kita di tahun ini. Sama seperti kita lebih suka menyertai orang yang memiliki hubungan baik dengan kita, demikian pula TUHAN. Jadi bangun terus hubungan baik dengan TUHAN melalui penyembahan kita, dan rasakanlah keindahan arti kehadiran TUHAN di hidup kita.

Salam inspirasi dari worship-partner Anda -  JP

JalanMu tak terselami, oleh setiap hati kami. Namun satu hal kupercaya, ada rancangan yang indah. Tiada terduga kasihMu, heran dan besar bagiku. Arti kehadiranMu s’lalu, nyata di dalam hidupku. PenyertaanMu sempurna, rancanganMu p’nuh damai. Aman dan sejahtera, walau di tengah badai. Ingin ku s’lalu bersama, rasakan keindahan. Arti kehadiranMu TUHAN. (Lagu ARTI KEHADIRANMU, dalam Album DECADE OF DEDICATION [GOLD EDITION])

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates