Selasa, 23 November 2010

Training Ground Rohani


TRAINING GROUND ROHANI
by Jonathan Prawira

Inilah bangsa-bangsa yang dibiarkan TUHAN tinggal untuk mencobai orang Israel itu dengan perantaraan mereka, yakni semua orang Israel yang tidak mengenal perang Kanaan. Maksudnya hanyalah, supaya keturunan-keturunan orang Israel yang tidak mengenal perang yang sudah-sudah, dilatih berperang oleh TUHAN – (Hakim – hakim 3:1-2)


Saya rindu kita memperoleh kuasa hadirat Allah di marketplace. Karena sebagian besar waktu kita dipergunakan untuk berperang di marketplace. Di keluarga kita memerangi perpecahan, di tempat studi kita memerangi kebodohan, di tempat karir kita memerangi kemiskinan, di tempat bisnis kita memerangi kebangkrutan.

Siapa yang dapat memenangkan atau setidaknya bertahan dalam peperangan? Orang yang ahli dalam berperang. Bagaimana seseorang bisa ahli? Melalui pelatihan. Pandanglah hadirat TUHAN sebagai tempat pelatihan rohani, sehingga kita menjadi ahli menghadapi peperangan nyata di marketplace.

Saat menyembah TUHAN kita dilatih:
  • Menangani problem dengan pola pikir benar (IQ).
  • Menanggapi kenyataan dengan sikap hati yang benar (EQ).
  • Membagikan nilai-nilai dan pengaruh yang benar  pada sekitar kita (SQ).
  • Plus Firman TUHAN melatih kita melakukan tindakan yang benar sehingga benar-benar mengalami kemenangan dalam setiap perjuangan kita di keluarga, studi, karir, dan bisnis.

    Itulah sebabnya kami selalu berdoa dan berusaha, supaya setiap pelayanan kami dapat menolong Anda mengembangkan talenta secara maksimal untuk semakin ahli -- bahkan menjadi yang terbaik di bidang Anda untuk memberikan keuntungan bagi Anda, berkat bagi sesama, dan kemuliaan bagi TUHAN.

    Salam inspirasi dari worship (for success) partner Anda - JP

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Power of Worship & Inspiration © 2010

    Blogger Templates by Splashy Templates