Senin, 22 November 2010

Tuhan Pasti Turun Tangan



Setiap perkara dapat kutanggung / dengan kekuatan yang Kau berikan / bahkan di dalam kelemahan / ku tahu kuasaMu semakin sempurna / sbab Tuhan pasti turun tangan / membawa pertolongan di mana kuperlukan / pabila Kau yang campur tangan / di setiap pergumulan Kau bawaku menuju kemenangan


·         Saya tidak percaya bahwa agama adalah candu. Tetapi seandainya saya harus percaya, maka saya memilih bahwa agama adalah candu berjenis steroid. Beriman tidak membuat saya lari dari kenyataan. Beriman membuat saya lebih kuat menghadapi kenyataan seburuk apapun.

·         Mengapa Yesus lahir di kota kecil? Untuk menunjukkan bahwa orang besar bukan ditentukan karena ia berada di tempat yang besar. Tetapi orang besar ditentukan dari apakah ia membuat tempat di mana ia berada menjadi besar karena kehadirannya.

·         TUHAN mau dilibatkan dalam masalah kita, bukan sebagai pengangguran yg kurang pekerjaan, tetapi sbg Bapa yg ikut senang, kalau anak-anakNya berhasil.

·         Mengapa perlu menguatkan hati secepatnya pada saat lemah? Karena pencobaan tidak pernah menunda menyerang kita, hanya karena kita sedang lemah.

·         Kita bisa menolong TUHAN. Caranya, berikanlah sikap yang tidak mempersulit TUHAN untuk membentuk hidup kita sehingga cepat menjadi alat-Nya.
·         TUHAN tidak melakukan segalanya untuk kita, tapi TUHAN melakukan semua hal untuk membuat kita bisa melakukan segalanya bersama TUHAN. Sebab kalau TUHAN yang melakukan segalanya, lantas apa alasan kita menerima upah dariNya

·         Di saat kita angkat tangan, TUHAN pasti turun tangan. Tapi di saat IA tidak turun tengan, berarti IA sedang ingin kita tidak lepas tangan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates