Rabu, 24 November 2010

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Pintu Masih Tertutup?


APA YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA PINTU MASIH TERTUTUP
By Jonathan Prawira

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! – (Mazmur 24:7)


Pertanyaannya bukan kapan pintu terbuka, tetapi pertanyaannya adalah sudah siapkah kita melewatinya pada saat pintu itu terbuka?

Saya pernah mengenal seseorang yang sangat merindukan pintu rezeki dibukakan baginya. Tetapi pada saat pintu itu terbuka, orang tersebut malah menghancurkan dirinya karena tidak mampu mengelola rezeki tersebut dengan bijak.

Ketika pintu belum terbuka, bukan TUHAN tidak ingin membukakannya. Tapi mungkin saja mata kita terlalu tertuju pada pintu itu daripada kepada TUHAN. Padahal TUHAN ingin mempersiapkan kita terlebih dahulu. Apabila pikiran (IQ), hati (EQ), dan iman (SQ) kita sudah memiliki kualitas raja kemuliaan, seandainya pintu itu masih dihalangi juga oleh iblis, kita sudah siap untuk mendobraknya, meruntuhkannya, menerobosnya, dan mengalami kemuliaan dibalik pintu tersebut.

Bila Kau yang membuka pintu, tak ada satupun dapat menutupnya… (lagu BILA KAU YANG MEMBUKA PINTU dari album 20 Power Of Worship)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates