Rabu, 24 November 2010

Garam & Terang Dunia


INSPIRASI LAGU GARAM DAN TERANG DUNIA
By Jonathan Prawira

Kau Tuhan yang telah memanggil diriku / untuk lakukan perkara besar bagiMu / Kau Tuhan yang telah memilih diriku / untuk menerima mahkota mulia dariMu / ku mau menjadi garam dan terang dunia / yang memberikan arti bagi sesama / ku mau bersaksi di manapun ku ada / Kau lah jawaban bagi dunia
·         Tuhan memperlihatkan kita orang yang kurang daripada kita untuk mengingatkan apa yang belum kita lakukan terhadap orang - orang seperti ini. Tuhan memperlihatkan kita orang - orang yang lebih daripada kita untuk mengingatkan apa yang belum kita lakukan terhadap diri kita sendiri. Sehingga baik melihat orang yang lebih/kurang kita tetap bisa puas melihat diri kita sekarang dan berhasrat untuk maju lebih daripada sebelumnya.

·         Someone who wants too many things, may end up get nothing. Orang - orang berspirit sukses knows what he really wants, and wants whats he really knows.

·         Iman yang besar bukan hanya berharap yang terbesar dari TUHAN tetapi juga melakukan yang terbesar untuk TUHAN.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates