Rabu, 24 November 2010

Mujizat Setiap Hari



INSPIRASI LAGU MUJIZAT SETIAP HARI
by Jonathan Prawira

Tiada berubah kuasa namaMu / tiada berkesudahan kasih setiaMu / pabila Tuhan sudah berfirman / maka semuanya jadi / selama ku menyembahMu / kupercaya bahwa mujizat masih terjadi / selama Kau besertaku ku melihat / ada mujizat setiap hari


·         Berharap pada mujizat TUHAN belum tentu menunjukkan bahwa seseorang beriman, tetapi menunjukkan bahwa orang itu sedang tidak berdaya. Ia menunjukkan imannya saat tetap berharap pada TUHAN setiap hari, baik terjadi mujizat ataupun tidak terjadi mujizat.

·         Mujizat bukanlah tujuan, tetapi cara TUHAN mendukung kita mencapai tujuan. Bagian kita adalah berfokus mencapai tujuan yang TUHAN berikan pada kita, bagian TUHAN adalah melakukan mujizat untuk mendukung kita. 

·         Mengapa TUHAN bisa disembah di mana saja? Untuk menunjukkan NILAI KONEKTIVITAS. Orang berspirit sukses akan selalu terkoneksi dengan segala cara dengan relasinya. 

·         Mengapa Alkitab bukan hanya berisi perintah tapi juga masalah – masalah? TUHAN memberikan NILAI PENGALAMAN. Orang berspirit sukses bukan hanya belajar dari pengetahuan tapi juga belajar dari pengelaman hidup bahkan yang terburuk sekalipun.

·         ALKITAB ditulis bukan hanya oleh satu orang karena TUHAN menunjukkan NILAI OBYEKTIFITAS. Orang berspirit sukses terbuka terhadap segala informasi berguna, sementara yang lainnya hanya fanatik pada pendapat sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates