Senin, 22 November 2010

Tuhan Menjadikan Segalanya Baru



Semua hal yang dulu jadi kebanggaanku / sekarang tak berarti dibandingkan hadiratMu / semua hal yang telah kuserahkan padaMu / akan Engkau gantikan lebih indah di hidupku / Tuhan menjadikan sgalanya baru bagiku / hidup yang lama telah berlalu / yang baru sudah datang / biar kulupakan yang ada di belakangku / arahkan diri pada tujuan / kemuliaan bersamaMu


·         Ingatan itu seperti spion. Spion diciptakan bukan supaya kita mundur, tetapi supaya kita bisa tetap maju tanpa tertabrak oleh hal-hal di belakang kita.

·         Untuk menerima semakin banyak hal baru dari TUHAN, kita hanya perlu semakin banyak melepaskan genggaman atas hal-hal lama. 

·         Kita tidak bisa mencegah perubahan. Kita hanya bisa mengantisipasinya. Memilih di bagian mana kita mesti bertahan atau perlu ikut berubah.

·         Mengapa TUHAN membiarkan adanya nabi palsu, injil palsu, dsb? Untuk menunjukkan bahayanya NILAI IMITASI. Orang berspirit sukses akan selalu berusaha menciptakan hal – hal baru, sementara yang lain hanya berusaha meniru apa yang sudah ada. 

Pencarian terkait:
- Artikel Tuhan Menjadikan Segalanya Baru




0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates