Rabu, 24 November 2010

Beli CD Rohani Asli Atau Bajakan



BELI CD ROHANI ASLI ATAU BAJAKAN?
By Jonathan Prawira

Fakta: di Indonesia, barang bajakan amat mudah dan murah dibeli. Sepertinya pembajak merupakan salah-satu faktor pemutar roda ekonomi mikro. Banyak yang bertanya kepada saya bagaimana tanggapan saya terhadap pembeli CD rohani bajakan? Wah daripada membahas boleh/tidak boleh, saya lebih terpanggil membagikan inspirasi luar-biasa dibalik makna membeli CD rohani (alat penyembahan/worship-tools kepada TUHAN).


Membeli artinya menabur. Artinya barang/aset yang kita beli perlu memberi-balik lebih besar daripada yang kita keluarkan. Saya menghargai investasi Anda. Semoga CD rohani (tempat pelayanan kami) merupakan aset rohani bernilai tinggi. Sehingga setiap benih dana yang ditabur, menuai berkat dan manfaat nyata berlipatganda Anda.

Membeli artinya berkorban. Setiap pengeluaran berarti mengurangi kemampuan membeli yang lain. Saya menghargai prioritas Anda. Semoga CD rohani kami memberikan nilai kepuasan batin yang sepadan dan membalas jerih-payah Anda mengumpulkan uang.

Membeli artinya mendukung. Bila ada yang berhasil maka itu pasti bukan karena usahanya sendiri melainkan bantuan dari para pendukungnya. Raja bisa berkuasa karena didukung, tim sepakbola bisa menang karena didukung, saya bisa menolong orang karena didukung. Saya menghargai support setia Anda. Semoga CD rohani kami memiliki visi yang bernilai penting dan pantas untuk Anda dukung.

Membeli artinya turut melayani. Banyak orang rindu dipakai TUHAN. Salah satu caranya adalah melayani dengan persembahan uangnya seperti Abraham atau bahkan janda miskin. Saya menghargai persembahan Anda bagi pekerjaan TUHAN. Semoga CD rohani kami menjadi sarana pelayanan yang bergerak lebih luas, lebih cepat, menjangkau, menolong, serta menyelamatkan lebih banyak jiwa daripada kalau kita lakukan sendiri-sendiri. Dan saya percaya, yang mendapat upah dan pujian di surga bukan hanya orang yang melayani melalui lagu-rohani, tetapi juga para pembeli CD rohani, meskipun Anda tidak sadar sudah melayani pekerjaan TUHAN.

Sedemikian indah dan dalamnya makna pembelian Anda, sehingga kali ini saya hanya berani mengembalikan pertanyaan kepada kita sendiri. Apakah kita akan menabur, berkorban, mendukung, dan turut melayani bersama para pembajak atau orang yang melayani di bidang penginjilan lewat lagu? Dengan rendah hati saya menyadari dan mengakui, tidak semua pembuat CD rohani asli (termasuk lagu-lagu saya) yang pantas dibeli. Tapi sungguh, hak, pilihan, dan konsekuensi ada di tangan Anda, para pembeli CD rohani.

Salam inspirasi dari worship partner Anda -  JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates