Rabu, 24 November 2010

Power of Worship Musa


POWER OF WORSHIP MUSA
By Jonathan Prawira


Hasil signifikan dari penyembahan Musa adalah keajaiban

Firman-Nya: "Sungguh, Aku mengadakan suatu perjanjian. Di depan seluruh bangsamu ini akan Kulakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan melihat perbuatan TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat.” – (Ulangan 34:10)

Saya selalu rindu supaya album-album kami (yang biasanya terinspirasi dari penyembahan tokoh-tokoh alkitab) dapat menjadi mezbah modern yang menolong kita menyembah TUHAN dalam roh dan kebenaran, sehingga kita mengalami power of worship. Contoh lagu yang terinspirasi Musa: Melangkah Pasti, Selalu Ada Jalan, Tiang Awan-Tiang Api

Hal khusus dari penyembahan Musa adalah merubuhkan tiang berhala.

Sebaliknya, mezbah-mezbah mereka haruslah kamu rubuhkan, tugu-tugu berhala mereka kamu remukkan, dan tiang-tiang berhala mereka kamu tebang. Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu – (Ulangan 34:13-14)

Tiang berhala modern artinya: apapun yang menggantikan atau menghalangi TUHAN sebagai prioritas kita. Tiang berhala tidak harus hal-hal negatif seperti okultisme atau kebiasaan buruk. Misalnya pelayanan. Jika pelayanan sampai mengakibatkan saya tidak punya waktu lagi menyembah TUHAN, maka pelayanan itu pun menjadi tiang berhala. Karena pada akhirnya yang TUHAN cari adalah penyembah.

Mari menyembah bersama, berjuang bersama, dan mengalami power of worship bersama.

Salam inspirasi dari worship partner Anda - JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates