Rabu, 24 November 2010

Worship Tools


WORSHIP-TOOLS
by Jonathan Prawira

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu – (Matius 11:28)


Apa arti album rohani bagi saya?
  • Sebagai worship-tools: alat untuk menolong kita menyembah TUHAN dan menerima kuasaNya di manapun kita berada dan kapanpun kita membutuhkannya.
  • Sebagai sarana menyampaikan visi dan pesan TUHAN untuk menolong kita semua mencapai tujuan hidup kita dan mengatasi segala perkara bersamaNya.
  • Sebagai partner pelayanan yang bergerak lebih cepat dan lebih luas daripada saya sendiri.

Tujuan saya terlibat dalam album rohani adalah kerinduan memberkati para penyembah dalam arti: mereka mendapatkan manfaat jauh lebih banyak daripada yang telah mereka keluarkan untuk membeli album rohani kami. Acuan kesuksesan saya adalah impact atau dampak positif dialami pendengar lagu-lagu rohani saya sehingga hubungan mereka lebih dekat kepada TUHAN karena saya tahu jika seseorang sudah dekat dengan TUHAN, maka segala hal terbaik pasti mereka terima.

Tips mendapatkan kuasa penyembahan optimal:
  • Pandang TUHAN sebagai subyek penyembahan kita. Datanglah kepadaNya dengan kejujuran, ketulusan, dan apa-adanya. Dia yang mau menyelamatkan kita saat berdosa, pasti mau menerima saat kita datang dalam keadaan kecewa, marah, takut, bingung, panik, gelisah, ragu-ragu, terluka, pahit hati dan segala kelemahan kita. Ingat, penyembahan adalah sarana TUHAN memulihkan (merevitalisai, merenovasi, merehabilitasi, mengkonstruksi, merecharge) kita kembali.
  •  
  • Pandang musik dalam album rohani sebagai tim musik yang siap-sedia 24 jam melayani kita menyembah TUHAN.
  •  
  • Pandang lagunya sebagai penuntun kita memuji TUHAN. Aktifkan random mode di CD. Sehingga kita bisa memuji dengan kreatif, menarik, dan seru, karena susunan lagunya berubah-ubah.
  •  
  • Pandang liriknya sebagai saluran penyembahan interaktif. Pertama sebagai saluran memberikan curahan hati kita kepada TUHAN. Ke dua sebagai saluran menerima pesan TUHAN (saya menyebutnya inspirasi) khusus kepada kita. Saya rindu, berdoa, dan mengusahakan supaya kita mengalami kuasa hadirat TUHAN di marketplace: pikiran kita diperbarui untuk mendapatkan hikmat, hati kita dikuatkan untuk menerima janji berkat, dan iman kita dibangkitkan untuk mengalami mujizat.
  •  
  • Pandang artis-artis pendukungnya sebagai teman menyembah bersama (worship partner). Bayangkan, kita menyembah ditemani artis atau pemuji seperti Ronnie Sianturi, Sandro Tobing, Feby Febiola, Bella Saphira dan sebagainya. Tentu kita akan lebih bersemangat melakukannya.

Saya sendiri hanyalah worship-partner yang menemani para penyembah bertemu dengan TUHAN. Saya berkomitmen melayani penyembah TUHAN dengan cara terus mencari dan menyampaikan inspirasi yang diinginkan TUHAN dan dibutuhkan para penyembah TUHAN baik lewat lagu, blog, liveworship, buku, sms maupun melalui segala bentuk pelayanan yang bisa saya lakukan.

Salam inspirasi dari worship for success partner Anda -  JP


0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates