Rabu, 24 November 2010

Lebih dari Para Pemenang


INSPIRASI LAGU LEBIH DARI PARA PEMENANG
By Jonathan Prawira

Segala perkara kan dapat kutamggung / di dalam Tuhan yang membri kekuatan baru / walau terjatuh sampai tujuh kali / Kau yang mengangkatku agar ku terus bangkit kembali / lebih dari para pemenang Kau memberikanku kuasa / untuk mengalahkan tiap persoalan seperti Kau mengalahkan dunia


·         Waktu kita jatuh, musuh memang menang. Tapi hanya waktu kita menolak bangkit lagi, saat itulah kita baru kalah.

·         Para juara akan bersyukur & merayakan setiap kemenangannya, tapi segera melupakan dan bersiap memecahkan rekornya sendiri pada pertandingan berikutnya.

·         Pertanyaan penting bukanlah mengapa orang fasik yang menguasai dunia? Tetapi mengapa orang – orang benar tidak berjuang menguasai dunia, sehingga dunia dikuasai orang fasik?

·         Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada sakitnya kekalahan adalah tidak mempelajari mengapa bisa dikalahkan.

·         Jadikan sakitnya kekalahan masa lalu untuk membuat kita bertekad tidak mau kalah lagi. Jadikan nikmatnya kemenangan masa lalu untuk membuat kita bertekad menang lagi. Sehingga baik kekalahan/kemenangan masa lalu membuat kita lebih menang di masa depan.

 

 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates