Rabu, 24 November 2010

Memperoleh Manfaat Optimal dari Album Rohani


MEMPEROLEH MANFAAT OPTIMAL DARI ALBUM ROHANI
by Jonathan Prawira

Setiap hari aku hendak memuji Engkau, dan hendak memuliakan nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya – (Mazmur 145:2)

Visi pelayanan kami adalah melalui kuasa pujian kita menerima hikmat marifat, hati yang kuat, dan iman yang mendatangkan mujizat di hari Senin sampai Sabtu, tepat di tengah kita mengalami real problem di real life. Sehingga kita bisa menemukan real solution dari real God untuk meraih real victory. Di bawah ini adalah rekomendasi cara menyembah, supaya kita bisa memperoleh manfaat optimal dari album rohani.

Senin. Menyembah dengan album CALL ME BLESSED. Supaya roh kita siap untuk memulai hari-hari di marketplace di dalam berkat TUHAN.

Selasa. Menyembah dengan album 20 POWER OF WORSHIP. Supaya roh kita memiliki kuasa dan kekuatan menghadapi setiap penderitaan dan penganiayaan yang kita alami selama memikul salib sukses kita.

Rabu. Menyembah dengan album THE NEXT LEVEL. Supaya roh kita senantiasa memandang tujuan ilahi TUHAN dibalik setiap kesukaran kita. Dan mempersiapkan diri naik ke tingkat intelektual lebih tinggi, tingkat emosional yang lebih tinggi, tingkat spiritual lebih tinggi dan tentu saja tingkat kehidupan yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Kamis. Menyembah dengan album MUJIZAT SETIAP HARI 2: MUJIZAT PASTI TERJADI. Supaya roh kita selalu bertahan dalam pencobaan saat TUHAN sedang memproses mujizat di kehidupan kita. Dan berperang rohani melawan iblis yang mencegah kita mengalami hidup berlimpah.

Jumat. Menyembah dengan album YES THIS IS WORSHIP 2. Supaya roh kita memiliki iman dan tekad seperti Sadrakh, Mesakh, dan Abednego yang sekalipun masuk dapur api pencobaan yang dipanaskan tujuh kali lipat, namun tidak meninggalkan TUHAN. Tekad dan iman yang membuat TUHAN tidak bisa tinggal diam untuk menolong mereka dan memuliakan nama TUHAN.

Sabtu. Saat refreshing dan mengingat kebaikan dan penyertaan TUHAN di sepanjang weekday (serta melupakan hari-hari buruk di belakang kita supaya hati kita terjaga dari kekecewaan dan kepahitan yang meracuni dan melemahkan kita). Menyembah dengan album 12 BEST PRAISE & WORSHIP, NEVER GIVE UP, DREAMS COME TRUE, atau album lainnya yang menolong

Tentu saja pemakaian ini bisa kita modifikasi sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

Salam inspirasi dari worship (for success) partner Anda -  JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates