Rabu, 24 November 2010

Menerima Berkat di Marketplace


MENERIMA BERKAT DI MARKETPLACE
by Jonathan Prawira

Berkat TUHANlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.- (Amsal 10:22)

Janji TUHAN ini tidak berarti kita tidak perlu bersusah-payah. Tetapi maksudnya adalah jangan mengandalkan kesuksesan pada susah-payah kita sendiri. TUHAN peduli pada pergumulan kita menghadapi peperangan dan perjuangan kita mencapai kemenangan. TUHAN mengerti bagaimana kita harus bertahan atau maju. TUHAN bersedia dilibatkan setiap susah-payah kita agar kita diberkati.

Sehabis beraktivitas, letakkanlah segala susah-payah kita hari ini di mezbah penyembahan kita untuk TUHAN berkati. Kekayaan tidak sama dengan berkat. Diperkaya tidak sama dengan diberkati. Blessing is the heaven’s law of attraction: berkat adalah hukum surgawi yang menarik kekayaan ke dalam hidup Anda.

Sebelum beraktivitas, terimalah kuasa hadirat TUHAN dengan menyembahNya. Sehingga TUHAN memberkati pikiran kita agar kaya dengan perencanaan yang baik dan ide-ide brilian seperti Daniel. TUHAN memberkati mulut kita agar kaya dengan perkataan yang positif, lembut, dan berotoritas seperti Musa. TUHAN memberkati tangan kita agar kaya dengan prestasi dan perbuatan baik seperti Daud. TUHAN memberkati kaki kita agar setiap tanah yang kita injak, TUHAN berikan kepada kita seperti kepada Yosua.

Saya selalu berdoa dan berusaha, supaya album-album rohani kami menjadi alat bantu (worship-tools) yang menolong Anda menyembah TUHAN secara berkualitas, menerima kuasa hadirat TUHAN untuk mengalami kemenangan berkualitas di marketplace di setiap perjuangan Anda di bidang keluarga, studi, karir, dan bisnis.

Salam inspirasi dari worship (for success) partner Anda - JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates