Rabu, 24 November 2010

Penyembah dalam Roh dan Kebenaran di Marketplace


PENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBENARAN DI MARKETPLACE
by Jonathan Prawira


Orang ber-spirit of success tidak meraih sukses dengan kebohongan, penipuan, manipulasi, dan jalan-pintas lainnya. Tetapi tahukah Anda, memegang kebenaran itu baru 20% dari seluruh kebenaran? Bagaimana menjadi penyembah dalam kebenaran di marketplace yang diterima dunia?


Menjadi orang benar di tempat yang  benar (Be the right man on the right place). Salah satu alasan dunia menolak kebenaran, karena kita tidak dianggap memiliki otoritas atau wewenang untuk menyampaikan atau melakukan hal itu. Sama seperti kita tidak mau dioperasi oleh pemain sepak-bola seterkenal apapun, kita tidak bisa berharap dunia mau mendengar perkataan karyawan seterkenal apapun yang berkhotbah seperti pendeta bukan? Bertindaklah sebagaimana kita ditugaskan atasan, dihormati rekan, diakui bawahan, dan diharapkan pelanggan.

Menyampaikan sesuatu dengan benar pada waktu yang benar (Speak the right word at the right time). Alasan ke dua dunia menolak kebenaran, tetapi karena cara menyampaikannya tidak menyentuh hati mereka. Sekarang kita tahu, mengapa iklan dalam beberapa menit saja bisa efektif mempengaruhi perilaku orang tanpa perlu pidato panjang-lebar. Mengalahkan pikiran seseorang berpotensi menciptakan musuh, tapi mengalahkan hati seseorang, berpotensi menciptakan sahabat.

Melakukan sesuatu yang benar dengan cara yang benar (Do the right things and do the things right). Alasan ke tiga dunia menolak kebenaran, karena merasa tidak membutuhkannya. Seseorang tidak merasa membutuhkan obat sampai dia sakit. Kita melakukan sesuatu yang benar, ketika menemukan orang yang kita tahu membutuhkan kita. Tapi kita melakukan sesuatu dengan benar, ketika orang itu menjadi tahu bahwa dia membutuhkan kita.

Salam inspirasi dari worship for success partner Anda - JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates