Rabu, 24 November 2010

TRUE Worshippers in Marketplace


T.R.U.E WORSHIPPERS IN MARKETPLACE
by Jonathan Prawira

Yohanes 4:23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.

Tuhan Yesus menyingkapkan rahasia penyembahan kepada perempuan Samaria (orang sekuler) dan bukan kepada Gamaliel (orang rohani) untuk menunjukkan, kita dapat tetap merasa nyaman menjadi penyembah benar di tengah-tengah aktivitas kita, jika kita memahami sifat, tujuan, nilai, dan  cara mengekspresikan penyembahan.

  • Sifat penyembahan kita sangat [T]RENDY. Dinamis dan variatif mengikuti perkembangan zaman. Baik dalam hal puji-pujiannya, tempat ibadahnya, liturginya, sehingga kita dapat mengaplikasikan tipe penyembahan yang paling cocok dengan situasi dan kondisi kita.
  • Tujuan penyembahan kita bukan membuka jalan ke surga yang telah dipastikan dalam Tuhan Yesus. Tapi [R]ELEVANT untuk menghadapi persoalan yang kita hadapi di dunia saat ini.
  • Lebih daripada sekedar nilai keindahan seni atau nilai kewajiban agamawi, penyembahan memberikan nilai [U]TILITY. Manfaat dan nilai kebaikan bagi kita sendiri. Penyembahan mendatangkan kuasa, urapan, hikmat, mujizat, pengharapan, sukacita, damai sejahtera yang menolong selama kita di dunia.
  • Cara mengekspresikan penyembahan kita bisa mulai dari berdiam khidmat, duduk santai, bertepuk-tangan semangat, sampai menari sukacita. Nikmatilah [E]NJOYMENT penyembahan sebagai spiritual-refreshing di manapun kita berada.

Semoga puji-pujian dan album rohani kami menjadi worship-tools yang mendukung Anda menjadi penyembah benar yang tubuhnya disegarkan untuk memperoleh kekuatan TUHAN, pikirannya diperbarui untuk memperoleh hikmat, hatinya dikuatkan untuk memperoleh janji TUHAN, dan imannya diperbarui untuk memperoleh mujizat TUHAN. Sehingga Anda mampu mengatasi setiap persoalan, melewati setiap kegagalan, dan meraih kemenangan dalam perjuangan Anda di keluarga, karir, studi, atau bisnis.

Salam inspirasi dari worship (for success) partner Anda - JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates