Rabu, 24 November 2010

Unit Gawat Darurat Rohani


UNIT GAWAT DARURAT ROHANI
by Jonathan Prawira

IA [TUHAN] menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka; - (Mazmur 147:3)

Salah-satu kuasa penyembahan yang sangat penting, yaitu kuasa kesembuhan. Sebagaimana prajurit di medan tempur, para pejuang TUHAN juga tak luput dari berbagai luka di marketplace. Baik luka karena penolakan, penghinaan, pengkhianatan, kekerasan, kejahatan, kegagalan, pemutusan-hubungan atau perkataan-perlakuan tidak menyenangkan lain yang mungkin hanya Anda yang merasakannya.

Saat terluka, secepatnya masuk ke hadirat TUHAN, tempat pemulihan (recovery center) bagi jiwa Anda. Bukan untuk meminta obat penghilang rasa sakit saja, tapi untuk meminta antibiotik rohani. Bagaimana kita tahu kita sedang meminum antibiotik rohani?
  • Ketika pikiran kita bisa menangkap hikmat, ada rencana besar yang sedang TUHAN selesaikan di balik penderitaan kita.
  • Ketika hati kita bisa kuat kembali untuk bersukacita bukan karena menunggu keadaan membaik, tetapi karena janji TUHAN ada berkat dibalik masalah kita.
  • Ketika iman kita bisa bangkit kembali, tidak lagi ingin menjauh dari TUHAN namun siap menerima dan melakukan mujizat di tengah-tengah persoalan.

Itulah sebabnya saya selalu berdoa dan berusaha, supaya album rohani kami juga menolong Anda yang saat ini sedang memerlukan dorongan, penguatan, penghiburan, dan tentu saja kesembuhan di hadirat Allah. Sehingga Anda cepat pulih, cepat bangkit, cepat maju kembali meraih kemenangan di keluarga, studi, karir, atau bisnis Anda.

Salam inspirasi dari worship (for success) Anda -  JP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Power of Worship & Inspiration © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates